Palembang (ANTARA News) - Pelatih Sriwijaya Football Club Ivan Kolev mengaku kesulitan mendapatkan penyerang asing berkualitas yang sepadan dengan Park Jung Hwan atau Budi Sudarsono.

"Memang banyak yang ditawarkan, tetapi sejauh ini masih jauh dari harapan saya. Jika ada yang sama kualitasnya dengan Budi atau Park barulah saya ambil," katanya di Palembang, Rabu.

Itulah yang membuatnya kerap tidak meloloskan pemain seleksi yang didatangkan manajemen klub.

"Memang sudah banyak pemain asing yang mengikuti seleksi. Tapi, hingga kini belum ada yang mengesankan saja. Saya harap pemain yang didatangkan terakhir-terakhir ini dapat lolos," katanya.

Dia menerangkan, saat ini ada tiga pemain asing yang mengikuti seleksi SFC, Ebrihimi Pejam (gelandang Timnas Iran), Luis Alejandro Pena (Chili) dan Thierry Gathuessi (Prancis).

Menyusul kemudian Felix Ferante (gelandang asal Australia), Fumiya Kobayashi (pemain belakang asal Jepang), dan Audi (pemain belakang asal Kenya).

"Dalam beberapa hari ke depan akan dapat diputuskan siapa yang akan memenuhi satu orang kuota untuk pemain asing Asia, dan satu orang kuota untuk pemain asing non-Asia," katanya. (*)

ANT/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010