Los Angeles (ANTARA News) - Belum lama ini David Beckham dikabarkan berselingkuh. Namun, tampaknya sang istri Victoria Beckham tetap tak ingin pindah ke lain hati.

Victoria hanya tertarik pada satu pria yaitu suaminya. Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire edisi November, dia mengatakan David adalah seseorang yang sempurna.

"Saya tidak benar-benar memerhatikan bila dia memiliki nada suara tinggi. Saya hanya berpikir dia sangat sempurna sehingga orang harus mencari kesalahan dia," kata Victoria, seperti dikutip PopEater.

Victoria merasa David sempurna karena dia selalu terlihat menawan secara alami setiap saat. Bahkan saat bintang sepak bola Inggris itu dalam keadaan telanjang.

Victoria dan David menikah pada tahun 1999. Victoria masih merasa dirinya dekat dengan sang suami. Personel "Spice Girls" itu merasa David adalah pasangan jiwanya.

"Kami masih dekat, David dan saya. Kami berada di pesta di rumah ibu saya pada hari lain dan saya duduk di pangkuannya. Dan saya menatap dia dan berpikir setelah menikah selama 11 tahun! Kami satu-satunya pasangan yang bahkan dekat satu sama lain di pesta. Kami adalah "soul mate," kata ibu tiga orang anak itu.

Mengenai kehidupan khas selebritis yang dijalaninya bersama David, Victoria mengatakan mereka tidak pernah merasa bosan.

"Beberapa orang bosan mengenai kehidupan luar biasa. Tetapi, David dan saya tidak pernah seperti itu. Saya kira itu sangat keren untuk tetap tertarik pada hal-hal. Saya saat ini memiliki semangat yang sama dengan sebelumnya saat saya dijemput sopir pribadi dan tinggal di hotel yang fantastik atau terbang dengan pesawat pribadi. Saya tidak pernah ingin bosan," kata perempuan yang saat ini berprofesi sebagai desainer itu.

Victoria juga tampil dalam sampul majalah Marie Claire terbaru yang terbit Oktober ini. (ENY/A024)

Pewarta: NON
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010