Beijing (ANTARA News/Reuters) - Final nomor tunggal turnamen China Terbuka akan diselesaikan pada hari Senin, setelah hujan lebat menghentikan pertandingan di pusat tenis Olimpiade, Minggu, saat juara bertahan Novak Djokovic sedang mengungguli petenis Spanyol David Ferrer 3-1 dalam kelompok putra.

Petenis nomor satu dunia yang baru Caroline Wozniacki bahkan tidak dapat turun ke lapangan dan harus menunggu 24 jam berikutnya sebelum dia dapat menghadapi unggulan kedua asal Rusia Vera Zvonareva pada kelompok putri.

Djokovic dan Ferrer memasuki lapangan empat setengah jam kemudian dari jadwal semula setelah kabut tebal mengganggu turnamen sepekan ini memberi jalan pada hujan lebat.

Saat hujan akhirnya berhenti, panitia dengan terburu-buru menyapu lapangan sebelum kedua pemain dipanggil masuk ke lapangan utama Lotus.

Kurang dari 20 menit kemudian, Djokovic dan Ferrer cepat-cepat membereskan tas mereka dan berlari kembali ke ruang ganti pemain setelah hujan turun kembali, dan menghentikan pertandingan hari itu. (ANT-I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010