- Tunjuk Ajay Kotkar sebagai CEO Omnitech Asia-Pacific

     SINGAPURA, 13 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Omnitech InfoSolutions Ltd., penyedia Konsultasi, Jasa dan Solusi teknologi menyeluruh terkemuka, mengumumkan rencana perluasannya di pasar Asia-Pasifik, dengan pembukaan kantor di Hong Kong dan Singapura mendatang dengan fokus utama pada Jasa Perbankan dan Keuangan.

     Bapak Ajay Kotkar adalah CEO baru anak-anak perusahaannya 'Omnitech Services Ltd.', Hong Kong dan 'Omnitech Services Pte. Ltd.'. Singapura. Ajay, seorang veteran Perbankan senior yang mapan, bergabung dengan Omnitech untuk membagi pengetahuannya mengenai Konsultasi Teknologi, Infrastruktur IT dan Jasa Terkelola ke pasar BFSI. Ia membawa pengalaman selama lebih dari dua puluh tahun dalam BFSI serta telah berhasil bekerjasama dengan merek-merek seperti Royal Bank of Scotland, ABN AMRO dan Swiss Bank Corporation.

     Bapak Ajay Kotkar, CEO Omnitech Asia-Pacific berkata, "Dalam rentang waktu amat singkat, kami telah bermitra dengan tiga raksasa keuangan utama dan dewasa ini kami terdiri atas lebih dari 70 karyawan. Motivasi di balik mendirikan Omnitech Asia-Pacific adalah membangun pusat keunggulan bagi teknologi BFSI yang didukung oleh mantan kolega dari perbankan dan keuangan yang menjadi konsultan, akademisi dan individu berbakat". Ajay lebih lanjut menambahkan bahwa Omnitech melakukan akuisisi besar lagi dalam pipa saluran senilai US$ 15 juta dengan perusahaan IT Eropa, yang diharapkan akan rampung dalam 30 hari mendatang.

     Layanan utama yang ditawarkan oleh Omnitech di Asia-Pasifik termasuk Jasa Konsultasi, Teknologi, Infrastruktur IT serta jasa Outsourcing seperti Solusi Bisnis & Integrasi Sistem, Jasa Infrastruktur, Jasa Dukungan Aplikasi, Layanan Pusat Data, Optimalisasi Teknologi, Saluran Pengiriman, Integrasi Perbankan Inti, ATM, Solusi Switching EFT/POS, Solusi Pembayaran dan Penyelesaian. Solusi lain mencakup Konsultasi Proses Bisnis, Integrasi RTGS dan Jasa Pengujian.

     Tentang Omnitech Services Pte. Ltd:

     Omnitech Services Pte. Ltd. adalah penyedia Konsultasi Teknologi, Jasa, Solusi menyeluruh terkemuka. Para profesional bidang perbankan dan keuangan berpengalaman kami yang menjadi konsultan memenuhi syarat unik untuk menjadi mitra strategis Anda dalam penciptaan strategi bernilai tinggi yang berkesinambungan bagi pertumbuhan dan transformasi.

     Anggota tim BFSI Omnitech terutama fokus pada jasa keuangan serta mencakup konsultan, pakar industri dan fungsional dan pengembang solusi. Omnitech punya keahlian yang sudah terbukti di semua aspek utama Perbankan Ritel, Perbankan Investasi, Pembayaran dan Asuransi, serta memberi klien kami solusi transformasi yang membantu mereka mencapai keuntungan strategis dan keunggulan teknologi.(http://www.omnitechglobal.com)

     Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Kontak Regional Singapura:             Kontak Kantor Pusat di India:
Joseph Sim                                    Nisha Arora
+65-68248363 / 90622909               +91-22-40956671 / 09833613482
joseph.sim@omnitechglobal.com     nisha.arora@omnitechglobal.com

SUMBER: Omnitech Services Pte Ltd


Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010