TOKYO, 13 Oktober (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 13 Oktober akan memperluas layanan Arcstar (TM) Global IP-VPN di Eropa dengan meluncurkan titik-titik kehadiran (POPs) di Hamburg, Madrid, Munich, Stockholm dan Warsawa melalui anak perusahaannya, NTT Europe.

     Permohonan akan diterima di Madrid dan Stockholm mulai tanggal 13 Oktober dan di Hamburg, Munich dan Warsawa mulai pertengahan November.

     NTT Com telah menawarkan layanan jaringan kepada pelanggan perusahaan di Spanyol, Swedia dan Polandia melalui kemitraan dengan perusahaan setempat. Peluncuran POPs di ibukota negara ini, Madrid, Stockholm dan Warsawa, akan memungkinkan NTT Europe meningkatkan mutu dan biaya layanannya bagi perusahaan di dan sekitar kota-kota ini.

     Di Jerman, POPs baru di Munich dan Hamburg akan bergabung dengan POPs yang sudah ada di Dusseldorf dan Frankfurt.

     "POPs baru ini memperluas kehadiran NTT Com di beberapa daerah penting di Eropa," kata Masaaki Moribayashi, Direktur Utama NTT Europe. "Kami melihat permintaan akan konektivitas data dalam skala global terus tumbuh karena perusahaan berkembang pada tahun 2010. Pengumuman ini menunjukkan komitmen lebih lanjut terhadap mutu jaringan dan mengurangi biaya bagi pelanggan kami."

     Arcstar Global IP-VPN NTT Com, jasa jaringan terkelola bagi pelanggan perusahaan, saat ini tersedia di 159 negara seluruh dunia.

     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Com menyediakan beragam jaringan global, solusi manajemen dan jasa IT kepada pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal karena jasa keamanan, hosting, suara, data dan IP yang handal dan bermutu tinggi, serta keahlian dalam jaringan terkelola dan kepemimpinan dalam teknologi transit IPv6. Prasarana menyeluruh NTT Com mencakup Arcstar (TM) Global IP-VPN dan Global e-VLAN, serta tulang punggung IP Tier-1 yang menjangkau lebih dari 150 negara bermitra dengan penyedia jasa Internet utama, serta pusat data aman di Asia, Amerika Utara dan Eropa. NTT Com adalah anak perusahaan sepenuhnya Nippon Telegraph and Telephone Corporation, salah satu dari perusahaan telekomunikasi terbesar dunia yang sahamnya tercatat di bursa efek Tokyo, London dan New York. Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     SUMBER: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     Chiemi Watanabe atau Yukari Yaso
     Divisi Bisnis Global
     NTT Communications Corporation
     Tel: +81-3-6733-8150
     e-mail: marketing-gl@ntt.com

Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010