Los Angeles (ANTARA News) - Basis Kings Of Leon, Jared Followill, mengaku dirinya kecanduan sirup obat batuk.

Followill menjadi kecanduan sirup obat batuk selama rekaman album Kings Of Leon (KOL), "Only By The Night."

Followill mendapat resep obat itu karena dia sakit selama proses rekaman album di studio. Dia mengaku dirinya menjadi kecanduan obat batuk sampai dia harus menghentikannya.

"Saya batuk dan mendapat beberapa cairan hidrokodon. Itu bagus. Kecanduan sirup obat batuk itu sangat 1800an bagi kita. Beberapa tren tetap kembali," kata basis berusia 24 tahun itu kepada The Sun, seperti dikutip Star Pulse.

Berbeda dengan Jared, sang kakak, Caleb, mengaku dirinya kecanduan pil penghilang rasa sakit selama rekaman album "Only By The Night." Obat itu diperoleh setelah dia menjalani operasi bahu.

"Saya tidak begitu mengingatnya. Saya menjalani operasi bahu jadi mereka memberi saya pil penghilang rasa sakit yang membuat saya kecanduan," kata vokalis KOL itu.

KOL meraih tiga penghargaan Grammy 2010 berkat album "Only By The Night." Mereka berhasil menggondol penghargaan "Best Rock Performance by a Duo or Group with Vocal", "Best Rock Song" dan Record of The Year" untuk lagu "Use Somebody."

Album terbaru mereka yang berjudul "Come Around Sundown" dirilis bulan ini. Single dari album tersebut "Radioactive" sudah dirilis bulan September.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010