Padang (ANTARA News) - Semen Padang mengincar tiga poin saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (23/10) dalam lanjutan Indonesia Super Ligue (ISL) musim kompetisi 2010.

"Tiga poin kemenangan merupakan target yang ingin kami raih dalam partai kandang ketiga ini," kata Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, di Padang Sabtu.

Ia mendak, skuadnya sedang dalam kondisi puncak dan tidak ada satu pun pemain inti yang cedera.

Ia akan kembali memaksimalkan bomber andalan tim sekaligus top skorer sementara  Edward Wilson Junior untuk merobek gawang lawan.

Nil menjelaskan, motivasi menang adalah target wajar karena Semen Padang bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh suporter dan para pencinta Semen Padang.

"Saat ini motivasi tim sangat kuat setelah sukses mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 3-0 pada petandingan kedua lalu," katanya.

Saat ini tim berjuluk "Kabau Sirah" itu berada pada peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil satu kali menang dan satu kali seri.

Nil tetap mewaspadai PSPS, apalagi tim asuhan Abdul Rahman Gurning tersebut berhasil menang saat menjamu Deltras Sidoarjo di kandang sendiri dengan skor 1-0.(*)
ANT/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010