Madrid (ANTARA News) - Striker Real Madrid Karim Benzema yakin ia akan mendapat kesempatan untuk bersinar di klub raksasa Spanyol itu dan membantah laporan bahwa ia tidak sesuai dengan pelatih baru Jose Mourinho.

"Saya bekerja keras untuk mendapat waktu bermain lebih banyak. Sekali saya bermain, orang akan melihat apa yang saya mampu. Saya yakin saya akan berhasil bersama Real Madrid. Saya tidak punya keraguan sama sekali," katanya dalam komentar yang disiarkan Jumat dalam laman Real.

"Jika saya harus bertahan dan berlari, saya akan (melakukannya). Tidak apa-apa. Saya akan bekerja lebih keras agar bisa lebih banyak bermain dan membuktikan bahwa saya pemain depan yang bagus yang bisa mencetak banyak gol dan bermain sepak bola cantik," katanya.

"Mourinho adalah pelatih hebat dan ia memiliki kepercayaan pada saya. Ia mengatakan pada saya bahwa saya perlu banyak berlari. Yang paling saya sukai dari dia adalah ia berani. Ia salah satu dari pelatih terbaik yang pernah saya miliki," tambahnya.

Benzema berjuang untuk membangun dirinya di Real sejak kepindahannya dari Lyon pada 2009. Dia mencetak hanya delapan gol dalam musim pertamanya pada liga dan baru menyarangkan bola satu kali pada musim kali ini.

Pemain nasional Prancis itu, yang tidak termasuk dalam tim Piala Dunia negaranya musim panas lalu, dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Real tetapi ofisial klub menegaskan mereka tidak ingin menyingkirkan pemain berusia 22 tahun itu.

"Yang saya impikan sejak saya berusia 17 tahun adalah bermain untuk Real Madrid, karenanya hari ketika saya dikontrak adalah sangat spesial. Saya memenuhi impian saya dan semua pemain di dunia," katanya.

"Saya merasa lebih terpadu sekarang. Bahasa Spanyol saya lebih baik dan saya hampir mengerti segalanya. Saya cinta Madrid, tetapi tempat favorit saya adalah Santiago Bernabeu," tambahnya.
(F005A011)

Pewarta: NON
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010