di Lokasi Bencana Merapi dan Tsunami Mentawai

     Jakarta, 3/11 (ANTARA) - BPPT, Bike to Work (B2W) Indonesia, dan produsen sepeda POLYGON merasa terpanggil untuk turut serta -bersama elemen bangsa yang lain-memberikan sumbangsihnya dalam bentuk menyambung mata rantai transportasi bantuan bencana yang terputus, sekaligus mempercepat mobilitas rekan-rekan sukarelawan di lokasi bencana.

     Ketua umum B2W Indonesia Toto Sugito mengatakan, "Mengingat beberapa titik area bencana terpisah satu dengan yang lainnya sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat atau motor, sepeda merupakan alat transportasi yang tepat untuk membawa bantuan yang dibutuhkan. Bantuan yang dibutuhkan cepat dan segera terutama obat-obatan dan alat-alat kesehatan yang ukurannya tidak terlalu besar akan mudah diangkut dan didistibusikan dengan menggunakan sepeda".

     Karena itu, BPPT, B2W Indonesia dan Polygon akan menyerahkan 20 unit sepeda MTB edisi BIKE 2 WORK yang telah dilengkapi dengan ban offroad serta tas pannier untuk mengangkut bantuan kepada tenaga sukarelawan di lokasi bencana Merapi dan Mentawai. Acara ini akan dilaksanakan pada

Hari            : Kamis, 4 November 2010

Waktu         : 08.00 - selesai

Tempat        : Lobby VIP, Gedung BPPT, Jl. MH. Thamrin No. 8
                     Jakarta 10340

     Kami mengharapkan kehadiran rekan-rekan media. Agar melalui publikasi,harapan dan optimisme saudara-saudara kita di daerah bencana kembali bangkit. Mereka merasa tidak ditinggalkan oleh saudara sebangsanya. Rakyat bersatu, atasi 1001 cobaan. Rakyat bersatu, tak bisa dikalahkan. B2W Indonesia, adalah elemen masyarakat, dari negeri yang besar ini.

     Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan menghubungi:Cecep Gumilang : +62812 947 6516 dan Lucy Iskandar: +62813 17 535353,Humas B2W-Indonesia Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 20, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
www.b2w-indonesia.or.id





Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010