Flagship resmi dibuka di Tokyo, Jepang

     NEW YORK, 10 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Kelompok usaha Tommy Hilfiger, yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Phillips-Van Heusen Corporation (NYSE: PVH), mengumumkan pembukaan toko induk (flagship) terbesarnya di Jepang dan Asia berlokasi di 4-30-3, Jingumae, Shibuya-ku di Tokyo. Dijadwalkan, pada Maret 2012 satu toko lagi di Omotesando Harajuku akan bergabung dalam salah satu kelompok usaha elit produk ritel paling terkenal di Jepang dan akan membawahi 108 outlet Tommy Hilfiger yang ada sekarang di Jepang.

     "Toko ini akan berperan sebagai lokasi flagship utama bagi merk dagang kami di Jepang dan selanjutnya akan mendukung bisnis ritel penting kami di Asia," kata Fred Gehring, Chief Executive Office Tommy Hilfiger Group. "Setelah langkah akuisisi grup usaha atas Tommy Hilfiger Japan Corporation pada 2008, kami terus mengembangkan eksistensi bisnis kami melalui aliansi strategis yang memposisikan merk dagang regional Tommy Hilfiger regional dengan identitas globalnya. Toko di Harajuku mencerminkan keyakinan perusahaan kami atas potensi pertumbuhan di Jepang dan merupakan tahap pertama dari serangkaian tahapan untuk meningkatkan kehadiran kami di pasar."

     "Saya sangat senang membuka toko flagship di Omotesando Jepang, satu dari lokasi pertokoan terkenal di dunia," kata Tommy Hilfiger, Prinsipal Desainer dan Visioner bagi Merk Tommy Hilfiger. "Saat kami merayakan hari jadi ke-25, Saya melanjutkan penguatan kehadiran kami hingga 25 tahun mendatang di kota-kota penting di seluruh dunia seperti Tokyo. Toko Harajuku akan mencakup esensi merk global Classic American Cool di samping juga tetap menjaga warisan bangsa Jepang."

     Toko utama kelompok usaha ini berupa bangunan tiga lantai menempati luas 10.946 kaki persegi, yang merupakan rumah bagi koleksi terbaru pakaian olahraga pria dan wanita dan Denim Hilfiger. Toko Harajuku akan memasukkan sejumlah elemen desain kejutan dan memberikan penghormatan atas asal-usul merk, serta warisan peninggalan lokal, melalui penyatuan berbagai pilihan model furnitur dan aksesoris asal Amerika dan Jepang.

     Saat ini ada lebih 1.000 toko Tommy Hilfiger di seluruh dunia, dengan toko freestanding berlokasi di New York, London, Paris, Milan, Amsterdam, Berlin, Brussels, Barcelona, Wina, Hong Kong, Seoul, Shanghai, Buenos Aires, St. Tropez, Istanbul, Antwerp, Munich,Athena, Madrid, dan Miami.

     Tentang Tommy Hilfiger Group
     Dengan mengusung merk dagang gaya hidup seperti Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim, kelompok usaha Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok pendesain pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk kualitas tinggi pakaian pria, wanita, anak-anak dan koleksi denim. Melalui berbagai lisensi pilihan, Grup usaha ini menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti aksesoris, wewangian dan perlengkapan rumah tangga.

     Produk dagang di bawah merk Tommy Hilfiger berlaku bagi konsumen diseluruh dunia melalui perluasan jaringan toko-toko ritel Tommy Hilfiger, toserba dan produk-produk khusus dan saluran ritel terpilih lainnya. Untuk informasi tambahan mengenai Tommy Hilfiger Group,silahkan kunjungi http://www.tommy.com.

     Tentang Phillips-Van Heusen Corporation
     Phillips-Van Heusen Corporation, salah satu dari perusahaan pakaian terbesar dunia, memiliki dan memasarkan produk ikon merk Calvin Klein dan Tommy Hilfiger di seluruh dunia. Ini merupakan perusahaan t-shirt dan neckwear terbesar dunia dan memasarkan berbagai macam barang dengan merk dagang sendiri, Van Heusen, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, IZOD, ARROW, Bass and G.H. Bass & Co., dan merk-merk berlisensi seperti Geoffrey Beene, Kenneth Cole New York, Kenneth Cole Reaction, MICHAEL Michael Kors, Sean John, Chaps, Trump, JOE Joseph Abboud, DKNY dan Timberland. Kunjungi http://www.pvh.com.

                                TOMMY HILFIGER STORE
                                       TOKYO, JAPAN



Tanggal pembukaan :                 Maret 2012

                                                4-30-3, Jingumae, Shibuya-ku in
Lokasi :                                    Tokyo, Jepang

                                                Lower Level (2661.592 ft(2)):
Format Toko:                             Hilfiger Denim
                                                First Floor 1F (4226.987 ft(2)):
                                                Pakaian olah raga Pria
                                                Second Floor 2F (4057.563 ft(2)):
                                                Pakaian olahraga Wanita

Total Area Luas Lantai               10,946 kaki persegi
                                     
Konsep Toko:                            Anchor Store

     SUMBER : Tommy Hilfiger Group

     Kontak : Eric Reed, VP of International Marketing and Communications, Tommy Hilfiger USA, 1-212-548-1359, ereed@tommy.com, or Marybeth Schmitt, SVP of Communications - North America, Tommy Hilfiger USA, +1-212-548-1952, mschmitt@tommy.com, or Avery Baker, EVP of Global Marketing & Communications, Tommy Hilfiger Europe B.V., +31(0)20-589-9889, avery.baker@tommy.com




Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010