Palembang (ANTARA News) - Pelatih Sriwijaya Football Club Ivan Kolev mengatakan akan memboyong anak dan istrinya ke Palembang pada pertengahan November 2010.

"Pekan ini saya akan boyong keluarga ke Palembang, istri saya, Valentina dan dua anak saya, Violetta dan Slove juga turut datang ke Palembang," kata Kolev di Palembang, Kamis.

Menurut pelatih asal Bulgaria ini, istrinya akan menemani selama tinggal di Palembang, sementara kedua anaknya hanya berniat berlibur.

"Kalau bisa tinggal bersama keluarga tentunya akan berbeda. Apalagi bagi saya yang berstatus pendatang, tentunya akan senang sekali bila ada yang menemani," ujar pelatih Timnas Indonesia tahun 2007 ini.

Dia mengaku senantiasa membawa istri selama menjalani profesi sebagai pelatih klub profesional di beberapa negara.

"Saya selalu bawa istri ke negara tempat saya melatih. Sebenarnya, saya ingin membawanya secepatnya ke Palembang, tapi karena belum mendapatkan rumah yang cocok, jadi terpaksa ditunda," kata dia.

Kolev adalah pelatih SFC musim ini, dan telah tinggal di Palembang sejak awal Agustus 2010.

Dia pun telah menyewa rumah sendiri untuk ditempati keluarganya selama tinggal di Palembang.

"Saat ini sebenarnya saya masih mencari-cari rumah yang cocok, meskipun saat ini sudah menempati rumah sewaan. Saya berpikir, rumah ini masih belum cocok untuk keluarga saya," kata dia. (ANT-039/K004)

Pewarta: NON
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010