AsiaNet 41494

Yang Buka Tahun Thailand Bagi Para Pelancong Muda


     BANGKOK, 16 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Kementerian Pariwisata dan Olahraga (MOTS), mendorong perjalanan pendidikan bagi para remaja ASEAN, yang bertepatan dengan Tahun Pelancong Muda saat ini. "Discovery Thailand" adalah aktivitas yang akan memicu rasa ingin tahu remaja untuk belajar dan bertukar pengalaman dari perjalanan bersama melalui Thailand. Para remaja ASEAN akan mengunjungi tempat-tempat penting yang indah di Thailand, yang memungkinkan mereka bertukar sudut pandang dan kebudayaan.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/11/16/20101116449069.html )

     Kampanye ini menyusul tema menemukan harta terpendam dan tempat-tempat di Thailand yang mungkin belum pernah dialami banyak remaja itu sebelumnya. Mereka berkesempatan menyelidiki semua pemandangan menarik di Thailand selama sepekan, mulai hari Minggu, 15 November 2010 hingga Minggu 21 November 2010. Baik remaja Thailand maupun ASEAN+3, yang juga mencakup remaja dari China, Jepang, dan Korea, akan menempuh perjalanan dimulai dari Bangkok, Petchburi, Prachuab Khirikhan, Supaanburi, dan berakhir di Sukhothai.

     Sepanjang perjalanan, para remaja ini diberi kesempatan untuk menjalin hubungan antara negara-negara melalui pengalaman gaya hidup dan pemandangan Thailand. Perjalanan ini juga akan memberitahu mereka mengenai fakta pariwisata yang mempengaruhi lingkungan dan bagaimana mereka dapat ikut mencegah banyak isu lingkungan yang disebabkan oleh pariwisata. Kementerian ini menginginkan agar Thailand menjadi pusat pariwisata Asia, dan mengupayakan kampanye ini menjadi jembatan yang mencapai tujuan mereka bagi kebijakan dengan mendidik generasi masa depan negara-negara ASEAN tentang pariwisata dan Thailand.

SUMBER: Kementerian Pariwisata dan Olahraga (MOTS) Thailand

Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010