Jakarta (ANTARA) - Empat personel grup idola J-pop JO1 yakni Mamehara Issei, Kawashiri Ren, Kawanishi Takumi dan Kimata Syoya berkesempatan mencicipi hidangan khas Indonesia. Demikian yang terungkap melalui sebuah unggahan di Instagram live mereka pada Kamis (19/8).

Dalam unggahan itu tampak keempat personel JO1 itu duduk di depan empat hidangan yang tersaji di atas meja yakni rendang, satai ayam dan kambing, nasi goreng dengan telur serta pepes ikan.

"Apa yang akan kita makan hari ini? rendang, ini hidangan daging sapi. Rendang super pedas, nasi goreng, satai, ikan pepes. Hari ini edisi makanan Indonesia," kata mereka.

Setelah memandangi dan membahas hidangan yang akan mereka cicipi itu, Ren meminta ketiga rekannya mengatupkan kedua tangan dan mengucapkan, "itadakimasu" (selamat makan).

Satu per satu makanan mereka coba, dimulai dari rendang, pepes, satai dan nasi goreng dan pada masing-masing hidangan mereka berkomentar rasanya enak. Takumi bahkan sempat mengungkapkan rasa enak yang dia rasakan melalui kedua tangannya.

"Enak, terima kasih," tutur mereka sambil memasang ekpresi wajah takjub.

JO1, grup yang terbentuk dari ajang "Produce 101 JAPAN" itu menjadi salah satu penampil dalam festival budaya J-pop Animeland 2021. Mereka dijadwalkan tampil pada 22 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB, sekaligus menjadi kali pertama bagi mereka hadir di acara Indonesia.

Setelah itu, JO1 akan berpartisipasi dalam "KCON World Premiere: The Triangle" pada 23 September 2021, sebelum akhirnya menggelar pertujukan langsung di hadapan para penggemar mereka atau JAM selama 3 hari yakni 19 November-21 November mendatang di Jepang.

Baca juga: JO1 gelar pertunjukan langsung selama 3 hari
Baca juga: INI, grup debut "Produce 101 Japan Season 2"

Baca juga: JO1 akan hadirkan single "Challenger" pada 28 April mendatang

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021