Jakarta (ANTARA News) - Pelanggan Singapore Airlines dan Garuda Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan penerbangan antara Singapura dan Denpasar, Bali, mulai 1 Desember 2010.

Kedua maskapai penerbangan itu menandatangani perjanjian codeshare antara kedua maskapai.

Berdasarkan perjanjian itu, keduanya akan menjalin kerjasama berdasarkan asas timbal balik pada semua penerbangan antara Singapura dan Denpasar, Bali. Singapore Airlines mengoperasikan tiga penerbangan per hari untuk rute tersebut sementara Garuda memiliki penerbangan harian.

Senior Vice President Sales Regions Singapore Airlines Ng Kian Wah menyambut baik kerjasama dengan Garuda karena akan memberi pilihan penerbangan yang lebih banyak bagi pelanggan yang ingin ke Bali.

"Kami sangat senang telah menandatangani perjanjian codeshare dengan Garuda Indonesia. Perjanjian tersebut merupakan keinginan kami bersama untuk menawarkan pilihan penerbangan yang lebih banyak bagi pelanggan kami, meningkatkan aksesibilitas tujuan wisata pulau Bali yang sangat popular kepada dunia dan memaksimalkan keuntungan dari jaringan rute kami untuk kepentingan pelanggan kedua maskapai," kata Ng Kian Wah dalam siaran pers.

Dia mengatakan para pelanggan Garuda akan dapat menikmati layanan konektivitas yang sangat nyaman dari Singapura seluruh destinasi SIA di dunia. Sementara para pelanggan SIA pun dapat menikmati keuntungan konektivitas Garuda menuju destinasi domestik di Indonesia dari Denpasar.

Informasi lengkap mengenai jadwal penerbangan codeshare tersedia di situs www.singaporeair.com.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010