Jakarta (ANTARA News) - PT. Destiny meluncurkan situs khusus sepakbola www.supersoccer.co.id yang secara eksklusif menayangkan video klip resmi seluruh pertandingan Liga Inggris.

Direktur pelaksana PT. Destiny Mirwan Suwarso kepada wartawan di Jakarta, Minggu, menjelaskan pihaknya adalah satu satunya situs sepak bola di Indonesia yang memiliki video klip resmi dari seluruh pertandingan di Liga Inggris.

"Selain itu, ada tulisan dari tokoh sepak bola internasional seperti Jamie Redknapp, Kerry Dixon, Warren Barton , Frank Leboeuf," katanya.

Sejak beroperasi bulan Agustus tahun ini, situs www.supersoccer.co.id telah dikunjungi lebih dari 150,000 pengunjung, dimana durasi per kunjungan bisa mencapai 12 hingga 14 menit. Sebuah hal yang luar biasa mengingat rata-rata durasi kunjungan situs serupa berkisar di sekitar 7-8 menit.

"Pengunjung terkesan betah di situs kami karena konsep kami memang beda dari situs internet lainnya. Dengan menggunakan konsep majalah, semua artikel kami diperkaya dengan banyak foto dan bahkan video yang memperlengkap penyampaian topik yang dibahas," katanya.

Ia menegaskan, dengan konsep yang berbeda, supersoccer.co.id juga memiliki kredibilitas yang kuat dalam sepak bola karena pengelolaan situs masuk dalam pengawasan "destiny interactive" yang dipimpin langsung Barry Venison (mantan pemain Sunderland FC, Newcastle United, Liverpool dan Galatasaray).

Sajian klip pertandingan lama ini sangat lengkap di mana seluruh "highlight" pertandingan Liga Inggris langsung tersedia di situs enam jam setelah pertandingan selesai.

Selain itu ditampilkan pula sajian gol-gol dan penyelamatan kiper pilihan dari seluruh pertandingan Liga Inggris di pekan itu.

Laman itu juga rajin mengumpulkan klip video menarik dari seluruh dunia sehingga pengunjung dapat terhibur melihat klip-klip unik dari seputar dunia sepak bola, seperti klip video Presiden Bolivia yang menendang lawan mainnya dalam pertandingan persahabatan, klip video Lionel Messi saat masih berusia 9 tahun, dan klip Cristiano Ronaldo yang sedang menyanyi.(*)

T009/A020

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010