Jakarta (ANTARA News) - Smartfren, kolaborasi pemasaran dan layanan antara PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk, mengajak para pelanggan setianya nonton bareng gratis film box office "Harry Potter and The Deathly Hallows" di empat kota akhir pekan ini.

"Nonton bareng bersama pelanggan ini merupakan salah satu bentuk sinergi kerja sama antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada para pelanggannya," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smart Telecom, di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan, acara ini bentuk cara untuk bertatap muka dengan pelanggan setia, sekaligus mengajak mereka beserta keluarga nonton bareng menikmati akhir pekan yang menyenangkan.

"Singkatnya, acara ini adalah apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami," ujarnya.

Program Nonton Bareng ini diselenggarakan di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Di Jakarta, program nonton bareng digelar di Grand Indonesia Blitz Megaplex, Jakarta.

"Saat ini menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat di akhir pekan dengan menonton bersama sudah menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang pada umumnya baik di kota besar maupun kota-kota kecil lainnya," imbuhnya.

Sementara Juliana Dotulong, Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom, menambahkan bahwa acara ini salah satu program loyalitas Smart Telecom & Mobile-8 Telecom secara reguler dan sekaligus sebagai media mengumpulkan para pecinta film.

"Melalui acara ini kami berharap dapat terbentuk suatu komunitas nonton bagi pelanggan kedua belah pihak dan tidak menutup kemungkinan untuk membentuk komunitas-komunitas lainnya. Kedepannya kami akan terus mengadakan acara-acara nonton bareng berikutnya, selain itu akan ada banyak lagi program-program loyalitas menarik lainnya yang kami rancang," katanya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan undangan kepada para mitra kerja serta rekan-rekan media sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka selama ini. Acara ikut diramaikan dengan pembagian door prize.

Program nonton bareng yang digelar dua operator CDMA pilihan ini disampaikan melalui layanan pesan singkat bagi pelanggan prabayar dan paskabayar yang telah menggunakan produk dan layanan Smart Telecom (smart) dan Mobile-8 Telecom (fren) selama minimal satu tahun.

Untuk mengikuti program ini pelanggan Smart harus melakukan registrasi dengan mengetik `NONTON` kirim ke 7788 dan untuk pelanggan Fren kirim ke 2123.

(ANT-135/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010