Madrid (ANTARA News/Reuters) - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyatakan bahwa pertandingan liga utama Spanyol Barcelona di Osasuna masih sesuai jadwal asliya pada Sabtu, meskipun Barca mengatakan jadwal bakal ditunda karena adanya aksi mogok yang dilakukan para petugas lalu lintas udara.

Barcelona sebelumnya mengatakan dalam pernyataan bahwa mereka tidak mungkin terbang menuju Pamplona menggunakan pesawat udara karena adanya aksi mogok itu, dan mengatakan mereka akan menggunakan kereta menuju Zaragoza.

"Persetujuan telah dicapai bahwa pertandingan antara Osasuna dan Barca akan dimainkan pada Minggu," kata klub juara Spanyol itu dalam laman (www.fcbarcelona.com).

Namun seorang jurubicara RFEF menyangkal persetujuan itu telah dicapai.

"Pertandingan tidak ditunda, RFEF berharap pertandingan akhir pekan berjalan sesuai jadwal, dan pertandingan Barca dimainkan 1900, masih sesuai waktu," kata jurubicara itu.

"Jika Barca tidak muncul, komisi disiplin akan memutuskan apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Osasuna juga menolak untuk menunda pertandingan.

"Hingga pukul 1355 GMT kami tidak menerima pengumuman resmi untuk mendukung rumor serta spekulasi atas penundaan pertandingan," kata Osasuna dalam laman (www.osasuna.es).

"Pertandingan akan berlangsung sesuai jadwal, Isasuna mengerti bahwa tidak ada pembenaran untuk mengubah jadwal pertandingan," tambahnya.

Berikut jadwal asli pertandingan liga utama Spanyol:

Pertandingan Sabtu

Levante v Atletico Madrid (1700)

Osasuna v Barcelona (1900)

Real Madrid v Valencia (2100)

Pertandingan Minggu

Getafe v Real Mallorca (1600)

Malaga v Racing Santander (1600)

Espanyol v Sporting Gijon (1600)

Almeria v Real Zaragoza (1600)

Villarreal v Sevilla (1800)

Real Sociedad v Athletic Bilbao (2000)

Pertandingan Senin

Deportivo Coruna v Hercules CF (2000).(*)

(Uu.A020/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010