Manchester (ANTARA News) - Striker Manchester City, Carlos Tevez sangat berang kepada pelatih Roberto Mancini. Dalam laga melawan Bolton, Sabtu (4/12), ia terlibat keributan kecil dengan Mancini di pinggir lapangan. Ada apakah gerangan?

Tevez yang mencetak satu-satunya gol dalam laga itu, rupanya kesal karena ia kerap diganti oleh Mancini dalam beberapa laga, padahal ia adalah pencetak gol nomor satu di The City dan yang kedua di Liga Primer Inggris dengan 10 gol.

Pergantian dalam laga melawan Bolton adalah yang kesebelas di musim ini. Seorang sumber dari internal The City mengungkapkan bahwa Tevez tidak suka dengan kebijakan pelatih asal Italia itu,

"Carlos tidak bahagia karena kerap diganti. Ia tidak sedang lelah ketika melawan Bolton dan dia bermain bagus, jadi tidak alasan mengapa ia harus diganti," kata sumber itu seperti dikutip The Sun.

"Ini sudah berlangsung sepanjang musim dan dia tidak mengerti mengapa Mancini terus melakukannya," tambah sang sumber lagi.

Akan tetapi, Mancini, rupanya tidak menganggap tidak terlalu serius terkait insiden itu. "Saya senang ketika ada pemain yang tidak suka digantikan," kata Mancini.

"Tevez sangat penting bagi tim tetapi saya membuat keputusan itu dan menurut saya itu tepat," pungkas mantan pelatih Inter Milan itu.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010