Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) dalam memperingati milad (peringatan hari jadi) yang kedua bertekad untuk meningkatkan produktivitasnya.

BSB dalam siaran persnya, Kamis, mengungkapkan tema peringatan hari jadi BSB kali ini adalah `Satukan Tekad Mengapai Prestasi` merupakan tekad seluruh manajemen dan karyawan untuk terus meningkatkan produktivitasnya serta membulatkan tekad dan semangat yang sama untuk mencapai pertumbuhan dan prestasi yang lebih baik.

Manajemen BSB menyatakan hakikat utama peringatan Milad kali ini adalah rasa syukur atas hasil-hasil yang telah dicapai BSB selama tahun yang lalu.

Kesuksesan yang diraih Perseroan, baik dalam hal kinerja keuangan maupun pengakuan dari pihak eksternal merupakan output atas dedikasi, kerja keras penuh komitmen dari jajaran manajemen, karyawan, maupun kepercayaan yang diberikan nasabah serta stakeholder.

Perseroan telah menorehkan prestasi dan memperoleh sejumlah penghargaan, diantaranya pada 3 September 2010 menerima penghargaan dari Indonesia Moslem Award sebagai "The Best Sharia Banking."

Pada 29 Juli 2010, Perseroan menerima penghargaan sebagai Bank Syariah Terbaik dari Bisnis Indonesia Award; Pada 29 Juli 2010, Perseroan menerima penghargaan sebagai The Most Service Excellence Sharia Banking Industry dari Majalah Property and Bank dan Pada 5 Maret 2010, Perseroan menerima penghargaan International Business and Company Award 2010, sebagai The Best Company in Banking Syariah of the Year.(*)

(T.J008/B012/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010