Kuala Kapuas, Kalteng (ANTARA News) - Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengaku terbantu oleh pemberitaan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA yang sering mengangkat berbagai pembangunan wilayah itu.

"LKBN ANTARA diharapkan untuk terus memberikan informasi konstruktif bagi pembangunan daerah setempat," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Nurul Edy, Senin.

LKBN ANTARA merupakan media skala nasional dan internasional yang diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan informasi terbaik yang bagi pembangunan daerah ini, tambahnya.

Nurul berharap di masa mendatang beriota-berita LKBN ANTARA yang dilansir oberbagai media cetak dan elektronik dapat lebih meningkatkan pengawasan langsung masyarakat dan organisasi terhadap jalannya pembangunan di daerah itu.

"LKBN ANTARA harus terus melaksanakan tugas bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam membangun daerah ini," katanya.

Selama ini katanya, peran LKBN ANTARA di daerah itu cukup baik dalam menyampaikan informasi yang konstruktif kepada masyarakat dan pemerintah daerah, selain informasi-informasinya juga "up to date."

Dia menilai pemberitaan mengenai daerah setempat yang sudah disampaikan sudah cukup baik dan harus ditingkatkan di masa agar informasi yang diberikan tetap memiliki nilai di mata masyarakat.

"Saya mengucapkan kepada LKBN ANTARA, Selamat Hari Ulang Tahun ke-73," katanya. (*)

KR-GR/H005/AR09

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010