London (ANTARA News) - Pimpinan Tottenham Hotspurs, Daniel Levy menegaskan bahwa Gareth Bale, sayap kiri The Spurs yang sedang bersinar di Liga Primer, tidak akan dijual.

"Saya tidak pernah ingin kami menjadi klub tukang jual pemain, Anda bisa melihat transfer-transfer besar yang kami lakukan sejak saya menjadi pimpinan," kata Levy seperti dikutip Soccernet, Rabu.

"Baik Dimitar Berbatov dan Michael Carrick dulu masih punya sisa waktu dua tahun kontrak, keduanya lalu ingin hengkang, dan itulah alasan mengapa mereka dijual. Tetapi dalam kasus Gareth (Bale), ia punya kontrak yang panjang dan saya tegaskan bahwa ia tidak dijual," papar Levy.

Meski demikian ia mengaku klub yang bermarkas di London itu mungkin akan tetap melakukan transfer pemain.

"Jendela transfer Januari akan segera datang dan kami kini sedang memiliki skuad yang paling gemuk di LIga Primer. Kami mungkin akan merasionalisasi (skuad), meski kami tidak berharap adanya transfer besar-besaran nanti," tukasnya lagi.

Selain Bale, pelatih bertangan dingin Harry Redknapp juga dikabarkan akan keluar dari White Heart Lane, kandang The Spurs, dan mengantikan Fabio Capello sebagai pelatih tim nasional Inggris.

"Harry juga sedang berada di dalam masa kontrak yang panjang. Jika dan ketika mereka menghubungi kami kami akan menghadapi mereka dengan pantas," pungkas Levy.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010