London (ANTARA News) - Fabio Capello menampik laporan bahwa ia telah menyetujui sebuah kesepakatan untuk meninggalkan tim nasional Inggris demi Manchester City atau Inter Milan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ia telah sepakat untuk menggantikan Roberto Mancini di City dengan nilai kontrak 8 juta Poundsterling pertahun. Sementara di Italia beredar kabar ia akan menggantikan Rafa Benitez di Guiseppe Meazza.

"Sejujurnya saya tidak percaya ia akan menandatangani kesepakatan dengan siapa saja tanpa bertanya dulu kepada saya," kata Pierfilippo, putra sekaligus agen Capello seperti yang dikutip The Sun.

"Saya akan jujur kepada kalian. Saya benar-benar tidak tahu jika ayah saya bergabung dengan sebuah klub di Italia, di Inggris, atau di mana pun juga. Saya berbicara dengan Fabio setiap hari," tegas Pierfilippo lagi.

Meski demikian ia juga belum bisa memastikan jika ayahnya akan menghabiskan kontraknya dengan asosiasi sepak bola Inggris (FA) tepat pada waktunya yakni sampai laga terakhir Inggris di Piala Eropa 2012.

"Kenyataannya ia mempunyai kontrak dengan FA sampai 2012. Bunyi kontrak itu 'Sampai pertandingan terakhir Inggris di Piala Eropa 2012'," papar Pierfilippo.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan ayah saya. Jika FA tidak tidak ingin mempertahankannya atau jika ia tidak ingin melanjutkan tugasnya bersama Inggris," tutur Pierfilippo.

"Itu pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Itu pertanyaan tentang masa depan, pertanyaan untuk 2012," pungkas Pierfilippo.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010