Jakarta (ANTARA News) - Unjuk rasa yang dilakukan berbagai kelompok masyarakat dengan tuntutan masing-masing akan terjadi di delapan titik di ibukota.

Berdasarkan surat pemberitahuan dari kelompok tersebut kepada kepolisian, seperti diumumkan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa pada Kamis pagi akan terjadi di Kantor Menegpora Jalan Gerbang Pemuda dilanjutkan di Kantor PSSI Kompleks Gelora Bung Karno. Keduanya lokasi itu berada di kawasan Senayan Jakarta Pusat.

Unjuk rasa  lainnya di wilayah Jakarta Pusat akan berlangsung di  Kantor Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan dan massa rencananya akan melanjutkan aksi ke depan istana di Jalan Merdeka Utara.

Di samping istana, masih di Jalan Merdeka Utara, kelompok lain akan berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Dalam Negeri sebelum melanjutkan aksi ke depan istana.  Pukul 16.00 WIB, satu kelompok lain rencananya juga akan berunjuk rasa di depan istana.
 
Sementara itu di Jakarta Selatan, unjuk rasa akan terjadi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan HR Rasuna Said. Kelompok tersebut akan melanjutkan aksi mereka ke kantor Kementerian Keuangan Jalan Dr. Wahidin Jakarta Pusat.

Unjuk rasa lainnya di Jalan HR Rasuna Said akan berlangsung pukul 11.00 WIB di depan  Kedubes Singapura Jl. HR Rasuna Said

Demonstrasi juga akan berlangsung di Kantor PT. Telkomsel Gedung Wisma Mulia Jalan  Gatot Subroto dan di Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia, masih di Jalan Gatot Subroto.

Traffic Management Center juga mencatat satu rencana unjuk rasa lain yaitu di Tangerang Selatan tepatnya yaitu di putaran/halte depan kampus UIN Jalan Ir. Juanda.

TMC tidak menyebutkan nama kelompok, jumlah massa maupun tuntutan dari masing-masing unjuk rasa.
(A038/A038/BRT)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010