Kuala Lumpur (ANTARA News) - Tiket laga final leg pertama Piala AFF 2010 di loket yang disiapkan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur untuk warga negara Indonesia habis terjual, Sabtu.

Menurut pantauan ANTARA di loket KBRI, tepat pukul 17.55 waktu Malaysia sisa tiket 2.084 lembar yang tersedia hari ini habis terjual.

Dengan demikian sejak loket pertama kali dibuka Kamis pagi lalu sudah 14.500 lembar tiket terjual.

Ini menunjukkan besarnya minat para warga Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan bersejarah antara timnas Indonesia dengan Malaysia.

Wakil Ketua panitia pendukung pertandingan final Piala AFF 2010 dari KBRI Kuala Lumpur Agus Triyanto menyatakan KBRI bisa membantu melancarkan penjualan tiket final tersebut.

"Jadi seluruh tiket sebanyak 15 ribu lembar yang dijual di loket yang disediakan KBRI Kuala Lumpur sudah terjual," kata Agus.

Pada hari pertama terjual 9.492 lembar tiket, hari kedua 2.924 lembar, hari ketiga 2.084 lembar dan sisanya 500 lembar dibeli PSSI.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia pada 26 Desember, sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan pejabat negara mulai berdatangan ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyaksikan pertandingan tersebut.(*)

ANT/AR09

Pewarta: NON
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010