Jakarta (ANTARA News) - Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil Toyota Altis bernomor polisi T-454-HI terjadi di ruas tol Cikampek menuju arah Cawang, Jakarta Timur, Minggu dinihari.

Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di KM 75,800 sekitar pukul 02.51 WIB itu ditangani petugas kepolisian setempat.

"Belum ada informasi mengenai korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Saat ini masih dalam penanganan petugas laka lantas yang berada di lokasi," sebut TMC Polda Metro Jaya.

Sehari sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil juga terjadi di ruas jalan layang Kuningan setelah gedung Jamsostek Jakarta.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.02 WIB itu mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas tol dalam kota arah Cawang, Jakarta Timur.

Petugas TMC mengimbau para supir mobil pribadi, truk dan kendaraan umum agar tetap menjaga jarak aman berkendaraan, terutama di jalan bebas habatan.

(R013/P004/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010