Kuala Lumpur (ANTARA News) - Tiket pertandingan final AFF Suzuki Cup antara Malaysia dan Indonesia masih tersedia sekitar empat jam menjelang di Stadion Bukit Jalil, Minggu.

Sekitar pukul 16.00 waktu setempat, loket penjualan tiket masih melayani calon pembeli tiket. Hanya tiket yang tersedia adalah tiket seharga 30 ringgit.

Tidak ada antrian panjang untuk membeli tiket ini.

Untuk tiket seharga 50 ringgit sudah dinyatakan habis. Pembelian di bukit Jalil adalah untuk pendukung Malaysia.

Panitia lokal sendiri sudah membagi sebanyak 70 ribu lebih untuk pendukungnya.

Sementara untuk kuota Indonesia sebanyak 15 ribu tiket final leg pertama Piala AFF 2010 di loket yang disiapkan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur untuk warga negara Indonesia habis terjual, sejak Sabtu.

Sebelumnya, Wakil Ketua panitia pendukung pertandingan final Piala AFF 2010 dari KBRI Kuala Lumpur Agus Triyanto menyatakan KBRI bisa membantu melancarkan penjualan tiket final tersebut.

"Jadi seluruh tiket sebanyak 15 ribu lembar yang dijual di loket yang disediakan KBRI Kuala Lumpur sudah terjual," kata Agus.

Pada hari pertama terjual 9.492 lembar tiket, hari kedua 2.924 lembar, hari ketiga 2.084 lembar dan sisanya 500 lembar dibeli PSSI.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia pada 26 Desember, sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta.
(T009/B010)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010