New York (ANTARA News/Reuters Life!) - Aktris Natalie Portman bertunangan dengan seorang penari ballet dan koreografer dan menunggu kelahiran anaknya bersama penari itu, demikian laporan majalah People, Senin (27/12).

Aktris yang berusia 29 tersebut bertemu dengan koreografer Prancis, Benjamin Millepied, selama produksi filmnya yang diluncurkan baru-baru ini "Black Swan", yang telah digembar-gemborkan sebagai calon peraih Oscar.

Benjamin, yang dilahirkan di Bordeaux, Prancis, adalah penari utama dan koreografer di New York City Ballet.

Di "Black Swan" Natalie memerankan seorang balerina yang terobsesi pada kesempurnaan teknik membuat fikiran dan tubuhnya jadi korban.

Natalie Portman, yang dilahirkan di Jerusalem, Israel, dengan nama Natalie Hershlag, 9 Juni 1981, adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu.

Natalie Portman adalah anak satu-satunya dari pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens. Saat berusia tiga tahun, Natalie beserta keluarganya pindah ke AS.

Ia lulus dari Universitas Harvard dengan gelar sarjana bidang psikologi pada 5 Juni 2003. Ia fasih berbahasa Ibrani, Inggris, Perancis, Jepang, dan Jerman. Rambutnya dicukur botak pada tahun 2005 guna berperan dalam film "V for Vendetta".(*)

(Uu.C003/A011/R009)

Pewarta: NON
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010