Bekasi (ANTARA News) - Toshiba memperkenalkan duta merek (brand ambassador) Indonesia yang terbaru yaitu aktris sekaligus model Carissa Puteri. Carissa akan tampil dalam iklan produk-produk Toshiba mulai dari TV LCD termasuk Power TV, laptop hingga peralatan rumah tangga.

Francisca Maya, Senior Marketing Manager, PT Toshiba Visual Network Indonesia, mengatakan Carissa dipilih sebagai duta merek terbaru Toshiba karena parasnya yang cantik dan juga kepribadiannya yang menarik.

"Kalau cantik nggak usah ditanya lagi ya. Selain itu Carissa Puteri juga memiliki kepribadian yang menarik, dia itu 'humble' dan cerdas. Carissa Puteri adalah selebriti yang sedang naik daun," kata Francisca, dalam perkenalan Carissa Puteri sebagai brand ambassador Toshiba, di Hotel Horison, Bekasi, Rabu (5/1).

Bersamaan dengan penunjukan Carissa sebagai brand ambassador, Toshiba juga akan meluncurkan kampanye iklan baru di Indonesia dengan pesan utama "Toshiba, A Part of You."

"Itu adalah slogan baru Toshiba. Merupakan perpaduan filosofi Toshiba untuk lebih dekat dengan konsumennya," terang Francisca.

Perempuan yang akrab disapa dengan nama Sisca itu mangatakan Toshiba percaya Carissa dengan parasnya yang segar dan kepribadiannya yang ceria sesuai dengan kampanye terbaru mereka "Toshiba A Part of You."

"Daya tarik yang unik dan citra positif yang dimiliki Carissa merupakan padanan yang sempurna dari produk-produk Toshiba yang bukan saja inovatif tetapi juga memberikan daya tarik yang dekat dengan hati para konsumennya," kata Sisca.

Rekor MURI

Acara perkenalan itu bersamaan dengan peluncuran tiga televisi terbaru Toshiba yang masuk dalam seri Power TV. Promosi produk itu akan dilakukan di enam kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang dan Medan mulai Januari hingga Februari 2011. Promosi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang dilakukan di Mall Metropolitan, Bekasi yang diiringi peluncuran produk di Hotel Horison, Bekasi. Dalam acara itu Toshiba berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori "Replika Menara Dari Rangkaian TV Tertinggi."

Penghargaan itu diberikan oleh bos MURI Jaya Suprana kepada Presiden Direktur PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Hisao Ishiyama.

Francisca mengatakan replika itu dibuat menggunakan seratus televisi Toshiba. Ketinggian menara adalah 5.8 meter.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011