London (ANTARA News) - Demi bergabung ke Tottenham Hotspurs dengan status pinjaman, David Beckham pun rela gajinya dipotong. Jika di LA Galaxy pemain berusia 35 tahun itu menerima 120.000 Poundsterling perminggu, di The Spurs ia hanya akan menerima 65.000 Poundsterling perminggu.

Kini The Spurs hanya tinggal membujuk Galaxy agar membiarkan Beckham bergabung di White Hart Lane setidaknya sampai pertengahan Maret, ketika liga utama Amerika Serikat (MLS) baru kembali dimulai.

"Kini perundingannya tentang seberapa lama Galaxy akan membiarkan dia tinggal. Spurs hanya akan meneruskan proses peminjaman ini jika diberikan beberapa bulan tambahan," kata seorang sumber internal Spurs seperti dikutip The Sun.

Beckham sendiri telah berada di London, Inggris, Senin (10/1) kemarin, untuk menjalani tes kesehatan dan berlatih bersama Spurs. Rencananya ia juga akan ikut berlatih pada Selasa.

Sementara itu rencana kedatangannya ke Spurs ditanggapai dengan gembira oleh para pemain klub itu.

"Bahkan jika hanya untuk beberapa bulan ia akan bisa membagikan pengalaman yang bagus untuk skuad," kata Jermaine Jenas, gelandang Spurs.

"Ia telah memenangkan banyak gelar di banyak tempat ia bermain, dikombinasikan dengan kualitasnya yang mumpuni maka akan sangat fantastis untuk kami," papar Jenas lagi.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011