London (ANTARA News) - Ditinggal cedera oleh sejumlah bek tengahnya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya mulai panik dan segera berburu pemain belakang di jendela transfer Januari ini.

Sejumlah benteng di lini belakang klub berjuluk 'The Gunners' itu seperti Thomas Vermaelen dan Sebastien Squillaci memang sedang mengalami cedera yang memaksa mereka absen dari lapangan hijau.

Jika Vermaelen harus absen selama enma minggu akibat cedera otot archiles maka Squillaci  harus menunggu tiga minggu untuk bisa menjejak lapangan hijau akibat cedera hamstring saat melawan Leeds United di Piala FA.

Akibatnya Wenger kini hanya punya Laurent Koscielny dan Johan Djourou sebagai bek tengah tanpa cadangan. Padahal tim kini sedang duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer itu masih harus berlaga di tiga kompetisi lain seperti Piala FA, Liga Champions, dan Piala Carling.

"Jika kami menemukan seseorang pada level yang tepat kami akan berusaha membelinya, jika tidak mungkin kami akan melanjutkan seperti ini saja," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Idealnya akan sangat bagus jika dia bisa langsung bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris karena jika Anda ingin seorang pemain pada Januari ini Anda tidak bisa menunggu tiga bulan sampai ia bisa bermain untuk Anda," papar pelatih asal Prancis itu.
(Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011