AsiaNet 42899

Perusahaan Penerbangan nasional menawarkan diskon hingga 80% untuk penerbangan dalam liburan Festival Musim Semi

    
BEIJING, 14 Januari 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China memberikan 11,5% kursi lagi pada liburan Tahun Baru China ini dibandingkan dengan tahun lalu, sehingga membantu puluhan ribu orang lagi pulang ke keluarganya untuk merayakan liburan terpenting tahun ini. Satu-satunya perusahaan penerbangan negara ini telah mempersiapkan 7,2 juta kursi pada 40.000 penerbangan untuk periode perjalanan tersibuk tahun ini, yang akan dimulai pada 19 Januari. Tidak hanya itu, beberapa pelanggan dapat membeli tiket untuk perjalanan Festival Musim Semi mereka dari Air China dengan diskon hingga 80%.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

     Air China memperkirakan bahwa arus transportasi selama Festival Musim Semi mendatang akan meningkat hingga 12%. Guna menampung para penumpang dan memenuhi permintaan perjalanan, perusahaan penerbangan ini akan menyediakan 5,77 juta kursi penerbangan domestik dan 1,43 juta kursi internasional untuk periode puncak perjalanan. Selain itu, perusahaan penerbangan tersebut menawarkan serangkaian promosi kepada para pelanggannya.

     Diskon hingga 80%

    
Sampai 17 Februari, Air China menawarkan tiket dengan diskon hingga 80%, yang khususnya akan berguna bagi mereka yang bekerja di luar negeri dan ingin berkumpul bersama keluarganya pada liburan ini. Misalnya, penerbangan dari Changchun dan Shenyang ke Beijing dapat dibeli seharga RMB290; dan penerbangan dari Chongqing ke Guangzhou seharga RMB240.

     Diskon dobel untuk Festival Musim Semi

    
Para penumpang yang membeli tiket antara hari ini dan 17 Februari dapat menikmati diskon ekstra 8%. Bagi penumpang yang bepergian pada 4-8 Februari atau 12-17 Februari, tersedia diskon ekstra 10%.

     Promosi di atas hanya berlaku apabila membeli tiket melalui hotline penjualan Air China di 4008-986-999 atau melalui www.airchina.com.cn. Ketersediaan tiket berdiskon terbatas selama Festival Musim Semi. Para pelancong disarankan memesan tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Diskon lebih lanjut tersedia apabila membeli tiket dari saluran penjualan langsung perusahaan penerbangan tersebut.

     Air China

    
Air China adalah satu-satunya perusahaan penerbangan nasional China dan anggota Star Alliance. Ke-264 rute Air China, dengan diperkuat oleh lebih dari 280 pesawat Airbus dan Boeing, melayani 29 negara dan kawasan. Berkat masuknya perusahaan penerbangan itu ke Star Alliance, jaringan rute Air China, dengan Beijing sebagai pusatnya, mencakup 1.160 tujuan di 181 negara. Air China sekarang punya lebih dari 14 juta anggota dalam program frequent flyersnya.

     SUMBER Air China




Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011