AsiaNet 42865

     LAS VEGAS, 17 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Merek solusi tas dan sarung terkemuka, DICOTA, memperkenalkan jajaran unik solusi sarung untuk telepon pintar BlackBerry(R) dan tablet BlackBerry(R) PlayBook(TM), sebagai bagian dari program Built for BlackBerry(TM).

     "Kami gembira menjadi bagian dari program Built for BlackBerry," kata Jean Pierre Martin, Wakil Presiden DICOTA.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/dicota/47578

     Penawaran baru ini mengandalkan warisan mapan DICOTA mengembangkan solusi komputasi mobile bijaksana, fungsional, dan sadar desain yang mewujudkan kualitas luar biasa dan nilai tinggi. Penawaran produk DICOTA didukung oleh nilai inti 'Melindungi Dunia Anda' dengan menghasilkan produk-produk inovatif, tahan lama dan menarik yang melindungi kehidupan digital pelanggan kami.

     Seluruh jajaran produk DICOTA - mulai dari aksesori Built for BlackBerry, sampai tas bepergian dan tas, solusi sesuai selera untuk ruang kerja mobile dan aksesori - menampilkan bahan-bahan terbaik dan perhatian pada detil dan fungsi yang tak tertandingi dalam industri.

     "Kami mengembangkan jajaran ini untuk memberikan fitur berkualitas OEM unik yang menciptakan tampilan dan rasa yang konsisten dengan elemen merek desain BlackBerry, sambil memperluas jajaran produk solusi sarung untuk telepon pintar BlackBerry," tambah Jean Pierre Martin.

     Portofolio ini khususnya didesain untuk memberikan produk-produk fungsional, kuat dan bergaya bagi para pengusaha profesional, orang-orang yang sering bepergian dan siapa saja yang perlu bekerja secara online, dalam perjalanan. Jajaran ini juga akan menarik mereka yang menyenangi fesyen dan desain: ramping, desain kontemporer dan bahan berkualitas tinggi yang meningkatkan mobilitas dan kebebasan penggunaan.

     DICOTA ikut serta dalam pameran dagang teknologi konsumen terbesar dunia, International CES, di South Hall MP25956. CES 2011, yang digelar di Las Vegas, menarik sekitar 2.700 peserta dan berlangsung antara tanggal 6 dan 9 Januari. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang CES di http://www.cesweb.org/

     Tentang DICOTA

    
DICOTA terkenal karena kualitas dan fungsi terbaik dalam perlindungan melalui solusi tas dan sarung untuk produk media pribadi Anda. Setiap produk DICOTA diciptakan untuk dunia dalam perjalanan: untuk dunia yang memerlukan perlindungan sempurna dan pantas mendapatkan tak kurang dari desain kelas satu. Keterangan tambahan tentang DICOTA ada di http://www.dicota.com .

     Tentang OSM Group

    
OSM Group mengkhususkan diri dalam desain, pembuatan dan distribusi aksesori mobile sesuai selera, pameran ritel dan solusi produk kelas atas bagi merek-merek terkemuka terutama dalam industri multi-media. Untuk keterangan tambahan tentang OSM Group, silakan kunjungi situs web kami di http://www.osmglobal.com

     BlackBerry dan keluarga merek, gambar dan simbol terkait RIM adalah milik eksklusif dan merek dagang Research In Motion Limited.

     Oscar Otteborn, Kepala Bidang Pemasaran Global DICOTA
     Mobile: +46-708335421, E-mail:oscar.otteborn@dicota.com

     SUMBER: DICOTA GmbH




Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011