AsiaNet 42948

     TOKYO, 19 Januari (ANTARA/Kyodo JBN -AsiaNet) -- NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada 19 Januari layanan jaringan teroptimalisasi cloud baru untuk perusahaan, bernama Universal One, yang akan digunakan pelanggan untuk layanan cloud komprehensif yang terhubung langsung dengan jaringan pribadi mereka. NTT Com akan meluncurkan Universal One di Jepang dalam beberapa bulan mendatang dan akan mulai menerima pengajuan mulai bulan April. Layanan ini akan diluncurkan di pasar global dalam bulan September atau setelahnya.

     Karena perusahaan ingin menggabungkan layanan cloud dalam strategi pertumbuhannya untuk mengurangi beban merancang dan mengelola jaringan rumit, salah satu keprihatinan mereka adalah bagaimana andal layanan jaringan dapat memastikan akses terus-menerus ke cloud. NTT Com mengharapkan Universal One memuaskan kekhawatiran ini dengan memungkinkan perusahaan secepatnya menyebarkan jaringan berbasis cloud secara andal, hemat biaya, dan terukur, dengan jaminan tambahan jalur akses berkelebihan.

     Universal One akan menawarkan fleksibilitas luas dalam hal lokasi, operasi, lapisan dan bahkan jenis cloud yang mereka gunakan. Layanan ini akan tersedia dalam empat tingkat kualitas dan biaya yang berbeda, mulai dari 16.800 JPY per bulan untuk jaringan 3 lapisan di Jepang.

     Fitur-fitur Universal One

     Penyebaran jaringan yang cepat
     - Layanan komprehensif, yang sebelumnya harus dipisahkan menurut lapisan jaringan pelanggan dan jenis jalur akses.
     - Empat rencana yang menawarkan berbagai tingkat kualitas dan biaya, mulai dari layanan premium untuk keandalan dan kualitas tingkat tinggi sampai layanan upaya terbaik bagi bandwidth di tingkat dasar.
     - Proses tiga langkah yang mudah untuk memilih rencana, bandwidth dan opsi yang paling tepat.
     - Tidak perlu merancang atau membangun jaringan untuk mengakses layanan cloud.

     Keandalan tinggi
     - Terminal berfungsi tinggi baru Universal One memungkinkan manajemen menyeluruh untuk memperkuat keandalan jaringan dan kelangsungan usaha.
     - Semua rencana layanan termasuk jalur akses cadangan untuk menjamin ketersediaan jaringan.

     Kinerja berbiaya tinggi
     - Selain interkoneksi mulus jaringan layer 2 dan layer 3, koneksi ke layanan cloud BizCITY-nya NTT Com (beberapa hanya tersedia di Jepang) diberikan tanpa biaya tambahan.
     - Manajemen di satu atap-dari terminal Universal One ke cloud- membantu menurunkan biaya secara signifikan dibandingkan dengan jaringan konvensional yang rumit.

     Penyebaran global
     - Menyatukan jaringan dalam dan luar negeri yang beroperasi pada beragam spesifikasi.
     - Memungkinkan manajemen dan penagihan universal.
     - Membuat jaringan global mulus yang mendukung operasi bisnis multinasional.

     *Silakan kunjungi http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20110119a.html

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     Sumber: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     (Ibu) Yasuko Oka atau (Ibu) Akiko Suzaki
     NTT Communications Corporation
     Kantor Hubungan Masyarakat
     Tel. +81-3-6700-4010
     e-mail: hodo-cp@ntt.com




Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011