Jakarta (ANTARA News) - Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Alfred Riedl, akan menetapkan 18 pemain Pra Olimpiade usai melaksanakan uji coba melawan Hongkong.

"18 pemain menurut rencana akan ditetapkan pelatih Alfred Riedl sehabis melaksanakan uji coba melawan Hongkong," kata asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, pelaksanaan uji coba sendiri dijadwalkan sebelum turun dipertandingan resmi melawan Turkmenistan, 23 Ferbruari mendatang. Partai tandang sendiri pada 9 Maret di Turkmenistan.

Sesuai dengan rencana, Dendy Santoso dan kawan-kawan akan menghadapi timnas Hongkong U-23 sebanyak dua kali yaitu 9 dan 12 Februari nanti di Hongkong.

BTN sendiri sebelumnya telah menjadwalkan Timnas muda Indonesia ini terbang ke Hongkong, 7 Februari nanti.

Setelah istirahat satu hari timnas akan langsung menjalani pertandingan pertama 9 Februari dan pertandingan kedua 12 Februari.

Hingga sesi latihan Minggu pagi, Latihan timnas diikuti 24 pemain minus Oktavianus Maniani yang "kabur" dari Timnas untuk memperkuat klubnya. Sebelumnya, Pelatih tim nasional Alfred Riedl telah mencoret beberapa pemain diantaranya Saiful Amar (Persap Purbalingga) dan satu pemain naturalisasi Jordy de Kat.(*)
(T.T009/I015)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011