London (ANTARA News) - Perceraian dara cantik Cheryl Cole dan bintang sepak bola Chelsea Ashley Cole menghiasi beberapa halaman depan koran tahun lalu.

Namun rasa cinta Ashley yang masih membara membuatnya ingin kembali (rujuk) ke pangkuan Cheryl setelah dua sejoli itu bertemu secara diam-diam di bekas rumah mereka berdua, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Menurut sebuah laporan, bintang Chelsea itu merayunya untuk berkencan setelah mendapatkan sinyal positif dari juri X-Factor tersebut.

Namum semalam, teman dari Bintang Girls Aloud (Cheryl) mengatakan kepada News of the World bahwa Cheryl "khawatir" untuk rujuk karena akan merusak karirnya.

Surat kabar melaporkan mantan pasangan itu telah bertemu di rumah mewah di Surrey, sebuah tempat pernikahan mereka setelah Cheryl muncul di Piers Morgan Life Stories pada Oktober.

Seorang teman Ashley mengatakan, "Hal terpenting yang kembali memadukan hubungan mereka adalah komunikasi. Dia (Ashley) menakutkan seputar berita miring dan kritikan media.

"Cheryl hanya berbicara seputar cinta dan kelembutannya dan dia tidak bisa melupakannya."

Setelah reuni rahasia itu, lalu Ashley membombardir Cheryl dengan telepon dan pesan teks yang memintanya untuk berkencan.

Teman Ashley itu menambahkan,  "Dia (Ashley) telah mendapatkan sinyal positif dari Cheryl."

Dan menurut sumber di Chelsea Football Club, Ashley juga meminta ijin untuk menemuinya setelah pengabugerahan National Television Awards pekan lalu - tetapi Cheryl menolaknya.

Seorang sumber di Chelsea mengatakan, "Dia (Cheryl) menelponnya di tempat latihan dan dia ingin pergi dan membeli tiket pertandingan.

"Mereka akan bertemu diam-diam dan memastikan tidak akan mengambil foto bersama-sama. Sudah jelas dari reaksinya Cheryl tidak yakin untuk kembali." kata sumber di Chelsea.

Semalam, seorang teman Cheryl mengatakan dia (Cheryl) 'khawatir' untuk rujuk karena akan merusak kariernya dan mungkin akan membuat marah bosnya Simon Cowell dan teman dekatnya Derek Hough.

Mereka berkata, "karir Cheryl telah menanjak sejak dia meninggalkan Ashley. Setiap bentuk rujuk akan membunuh karirnya."

Namun, sebuah laporan di Sunday Mirror mengatakan dia (Cheryl) akan terus menggunakan nama belakang 'Cole'.

Namun dara cantik yang bernama lengkap Cheryl Ann Tweedy telah membuat keputusan untuk menggunakan nama 'Tweedy' ketika memperbaharui paspor.

Seorang sumber berkata, "Orang-orang tahu jika nama Cheryl adalah Tweedy tetapi dia menjadi benar-benar terkenal setelah menggunakan nama Cheryl Cole."
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011