Los Angeles (ANTARA News) - Natalie Portman menerjuni produksi film setelah bekerjasama dengan 1821 Pictures yang dipimpin pewaris raja kapal asal Yunani, Paris Lastis, dengan menggarap film "Pride and Prejudice anda Zombies."

Banner film yang dibuat Natalie Portman dan produser Annette Savitch, handsomecharlie, bekerjasama dengan 1821 Pictures, demikian seperti dikutip Hollywood Reporter.

Persiapan selama 18 bulan meminta 1821 untuk menyediakan dana tambahan untuk handsomecharlie dengan ganjaran  kedua perusahaan berkesempatan untuk memproduksi proyek bersama dibawah prinsip kemitraan.

Para pemilik 1821 diantaranya adalah Terry Dougas dan Paris Kasidokostas Latsis, pewaris kerajaan kapal yang menjadi santapan gosip tabloid saat berkencan dengan Paris Hilton.

Kedua orang ini adalah produser eksekutif untuk film Richard Kelly "The Box" dan Ricke Gervais "The Invention of Lying."

Portman, Savitch dan manajer Portman Aleen Keshisian akan memproduksi film-film buatan handsomecharlie. Latsis dan Dougas akan beproduksi untuk 1821.

Portman, yang meraih piala Golden Globe, SAG Award dan nominasi Oscar atas penampilannya dalam "Black Swan," telah merambah produksi film.

Dia memulai debutnya sebagai produser dalam "Hesher," drama indie yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, memproduksi film terbarunya "No Strings Attached" dan menjadi produser eksekutif untuk film drama "The Other Woman" yang dirilis IFC Films Jumat ini.

Salah satu proyek panas handsomecharlieadalah film adaptasi dari "Pride and Prejudice and Zombies." Proyek itu disiapkan oleh Lionsgate dan sedang mencari sutradara penggarapnya.

CAA, Brillstein Entertainment Partners and attorney George Sheanshang mewakili handsomecharlie dalam kesepakatan. (*)

Eny

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011