Medan (ANTARA News) - Manajemen dan pengurus PSMS Medan kembali akan mengucurkan bonus kepada para pemainnya jika berhasil mengalahkan Persita Tengerang dalam laga kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Teladan Medan, Jumat (31/1).

Asisten Manager PSMS Medan, Benny Tomasoa di Medan, Kamis, mengatakan, demi semakin memotivasi semangat para pemain, manajemen dan pengurus akan kembali mengucurkan bonus bagi pemain-pemain PSMS jika mampu mengalahkan Persita Tengerang.

Mengalahkan Persita, selain sebagai upaya mencapai target empat besar di posisi klasemen menjelang berahirnya putaran pertama, juga merupakan partai balas dendam PSMS yang pada kompetisi sebelumnya kalah oleh Persita.

"Sebenarnya, tanpa bonus anak-anak memang harus tetap bermain dengan sebaik mungkin, karena ini memang sudah kewajiban bagi mereka. Namun dengan adanya bonus itu diharapkan anak-anak akan lebih terpacu semangatnya agar mampu meraih poin maksimal dari Persita," katanya tanpa merinci lebih jelas besaran bonus yang akan diberikan.

Sebelumnya, Rabu ( 2/2) manajemen dan pengurus PSMS Medan telah mencairkan bonus sebesar Rp 25 juta karena telah berhasil memetik kemenangan dari Persipasi Bekasi 2-1, yang digelar Senin (31/1) lalu.

"Bonus sudah berikan. Pengurus dan manajemen berharap pemain bisa semakin termotivasi. PSMS masih punya satu pertandingan lagi di putaran pertama ini. Untuk itu, kami meminta kepada pemain untuk fokus pada pertandingan, kami berharap bisa menang untuk membuka peluang naik ke papan atas," katanya.

Sekretaris Umum PSMS, Idris, mengatakan, kemenangan atas tim kuat Persipasi membuat skuad PSMS layak memperoleh suntikan bonus untuk menambah semangat dilaga pamungkas putaran pertama kompetisi menghadapi Persita Tangerang.

"Anak-anak berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Persipasi kemarin, kami harap menghadapi Persita kami harap anak-anak dapat lebih bersemangat lagi dengan harapan tentunya kita akan dapat meraih kemenangan," katanya.

(ANTARA/S026)


Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011