Los Angeles  (ANTARA News) - Penyanyi remaja asal AS Miley Cyrus dikabarkan telah menambah guratan koleksi tato baru di tubuhnya.

Seperti dikutip dari People Com., teman dekat dari penyanyi berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa kini ia memiliki tato seorang "dream cather" yang dibuatnya pada bagian torsonya.

"Tato itu bergambar seorang dream cather yang bergantung di ranjangnya dengan empat bulu yang mewakili empat saudaranya," kata temannya itu.

Saudara Miley adalah Brandi, (23), Trace, (21), Braison, (16), dan Noah, (11). "Dan "dream cather adalah pelindung mereka," ungkapnya. Tato itu menjadi tato terbaru Cyrus dan menjadi yang kelima.

Ia juga memiliki tato hati dan salib kecil di jari jarinya, kata "love" di bagian telinganya dan kalimat "Just breathe" pada bagian tulang rusuknya yang dibuatnya unutk menghormati teman dekatnya yang meninggal karena Cystic Fibrosis.

"Semua tato yang dibuat Miley memiliki makna yang dalam baginya," ungkap temannya itu."Semuanya mewakili keluarga dan teman yang dekat dengannya."
(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011