Palembang (ANTARA News) - PT Pupuk Sriwidjaja tahun 2011 ini kembali menyelenggarakan "Pusri Journalistic Award" yang didedikasikan untuk wartawan tulis dan foto secara nasional.

Ketua Panitia "Pusri Journalistic Award" (PJA), Ida Syahrul, di Palembang, Minggu, mengatakan dilaksanakan PJA ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PT Pusri terhadap kontribusi wartawan yang selama ini berperan aktif mensosialisasikan berbagai produk dan kegiatan perusahaan pupuk urea terbesar di Indonesia itu.

PJA merupakan kegiatan nasional yang diharapkan diikuti wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun elektronik, kata dia.

Menurut dia, tema besar PJA II kali ini adalah "Keberlangsungan Pusri Palembang bagi Ketahanan Pangan Nasional".

Dengan ketentuan disiarkan periode Februari sampai dengan 16 April 2011 pada masing-masing media, ujar dia pula.

Ia menyatakan, pengiriman tulisan disampaikan ke email: medialintasinformasi@yahoo.com.

Sedangkan foto yang terlah dimuat di media dapat dikirim ke PO BOX 1193, dengan dilampiri foto kopy kartu pers dan KTP paling lambat 23 April 2011, kata Ida lagi.

Dia menjelaskan, sub tema PJA tersebut, seperti Pusri Palembang Realisasi Tanjung Api-api dan Revitalisasi Pusri Palembang dan Ketersediaan Bahan Baku Gas serta Peranan Pupuk Majemuk bagi Peningkatan Produksi Petani dan Era Baru Pusri Palembang.

Ida menambahkan, hadiah berupa plakat dan uang Rp10 juta bagi pemenang pertama tulis dan foto.

Pemenang kedua berupa plakat dan uang Rp7,5 juta, dan pemenang ketiga dengan hadiah uang Rp5 juta serta juara harapan Rp2,5 juta, ujar Ida pula.  (B014/M033/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011