London (ANTARA News) - Istri David Beckham yang juga mantan personil grup Spice girls asal Inggris, Victoria Beckham, dikabarkan akan memiliki bayi perempuan.

Rumor yang berkembang, pasangan itu telah mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak perempuan tetapi  masih menyimpan kabar gembira itu rapat-rapat untuk beberapa pekan ke depan.

Seperti dikutip dari hollyscoop, Victoria dikabarkan telah melakukan 16 pekan scan (pemindaian) kandungan di Rivers Hospital di Wilayah Hertforshire Selatan Inggris baru baru ini. Ia mengatakan kepada beberapa teman dekatnya mengenai kabar itu. Dan salah satu dari mereka telah membocorkannya kepada media.

Seorang teman dari pasangan itu mengatakan kepada surat kabar the Sun bahwa "David dan Victoria merasa bahagia. Ini akan menjadi anak terakhir mereka dan dikatakan mereka akan memliki seorang anak perempuan yang akan menjadi pemanis bagi klan Beckham."

"Victoria berusia 36 tahun dan David berpikir mengenai kehidupannya setelah pensiun. bagi mereka, dengan adik perempuan bagi anak lelaki mereka yang tumbuh cepat. Mereka menjadi keluarga yang sempurna. Semua mimpi mereka menjadi kenyataan. mereka tak lagi memiliki permohonan yang banyak." ungkap sang teman.

Victoria Beckham akan melahirkan pada musim panas ini. 

(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011