Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa pukul 10:00 WIB bertolak menuju Kupang Nusa Tenggara Timur untuk kunjungan kerja hingga Jumat (11/2).

Kepala Negara didampingi Ibu Ani Yudhoyono selama berada di Kupang akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2011 serta berkunjung ke Atambua.

Selasa sore, sekitar pukul 14:23 WITA, Presiden akan meresmikan gong perdamaian, sekaligus menanam pohon serta meresmikan rumah pintar Sonaf Soet Hinef.

Pada Rabu pagi Presiden dan Ani Yudhoyono akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Kamis, Presiden dan rombongan dijadwalkan menuju Atambua dan bermalam hingga Jumat pagi untuk kemudian kembali ke Kupang dan bertolak ke Jakarta.

Presiden dan rombongan akan bertolak ke Atambua, Belu, sekitar 300 km arah timur Kupang, melalui jalan darat dengan menempuh perjalanan sekitar delapan jam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono rencananya akan menginap di tenda saat mengunjungi Yonif 744/SYB di Atambua, wilayah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Sejumlah menteri yang mendampingi Presiden selama kunjungan kerja tersebut antara lain Mensesneg Sudi Silalahi dan sejumlah pejabat lainnya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011