Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club kembali menambah pemain baru setelah manajemen melaksanakan kontrak dengan pemain asal Korea Selatan Lim Joon Sik.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Senin, mengatakan pemain baru tersebut sekarang ini sudah resmi menjadi tim Laskar Wong Kito karena sudah melaksanakan tandatangan kontrak.

Pihaknya juga sudah mendaftarkan ke Badan Liga Indonesia supaya pemain tersebut bisa diturunkan memperkuat tim yang pernah meraih dua gelar juara itu, ujar dia lagi.

Pemain yang pernah memperkuat Ulsan Hyundai Mipo Dockyard Dolphin itu diharapkan nantinya bermain melebihi pemain yang ada di Sriwijaya FC, ujar dia.

Ketika ditanya tentang nilai kontrak terhadap pemain itu, ia tidak bisa menyebutkan berasaran dananya, namun yang jelas pemain dan manajemen Sriwijaya FC sama-sama sepakat serta saling menguntungkan.

Menurut dia, sebelumnya manajemen Sriwijaya FC juga telah mengontrak pemain baru, Rudi Widodo serta Korinus supaya tim yang sudah menjadi perhitungan di Liga Super Indonesia tersebut terus berprestasi.

Dengan adanya pemain baru itu diharapkan kesebelasan milik masyarakat Sumsel itu semakin berjaya pada laga berikutnya, kata dia pula.

Bila perlu setiap pertandingan tim antara yang diperkuat Kyamaba tersebut mampu meraih angka penuh sehingga kesebelasan yang mulai ikut kompetisi pada 2005 itu bisa tampil juara Liga Super Indonesia, ujar dia lagi.

Memang, lanjut dia, kesebelasan yang dilatih Ivan kolev itu saat menjamu dua tim tamu lalu bisa meraih nilai penuh karena menjadi pemenang.

Melawan Semen Padang, kesebelasan Sriwijaya FC bisa membungkam tim tamu itu dengan skor, 5-0 dan Pelita Jaya lalu, 2-1.(*)

(T.U005/T009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011