Madrid (ANTARA News) - Aktris Penelope Cruz, yang dicalonkan meraih Piala Oscar lewat aktingnya dalam film arahan Woody Allen, "Vicky Christina Barcelona", menyatakan ingin tinggal di Los Angeles dan membagi waktunya antara New York dan Madrid, sebuah laporan menyatakan Sabtu.

"Setelah beberapa tahun di Los Angeles, saya tak ingin lagi tinggal di sini. Akan lebih baik lagi jika saya membagi waktu saya antara New York dan Madrid, tempat keluarga saya berdiam," katanya.

Cruz, 34 tahun, mengemukakan dirinya merasa "amat kesepian" berada di Los Angeles, tempat beradanya pusat industri perfilman AS, sambil menambahkan dirinya mengagumi ikon New York, Allen, karena keterusterangannya.

"Ia menyatakan apa yang dipikirkannya, tak seperti kebanyakan orang yang saya temui di Los Angeles," katanya, seperti dikutip AFP dari koran Spanyol, El Pais. Aktris Spanyol itu, yang jarang memberikan wawancara, Jumat, menyatakan dirinya berharap akan "membawa pulang" Piala Oscar untuk Spanyol setekah dia dinominasikan dalam kategori aktris pendukung terbaik. (*)

Pewarta: muhaj
COPYRIGHT © ANTARA 2009