New Delhi (ANTARA News) - Perdana Menteri India, Manmohan Singh, pada Rabu membantah telah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri setelah serangkaian kemunduran dan skandal-skandal korupsi publik.

"Saya tidak pernah merasa ingin mengundurkan diri karena saya mempunyai tugas yang harus dilakukan," katanya menjawab pertanyaan dalam siaran langsung televisi dan sesi tanya-jawab dengan wartawan India di New Delhi.

"Kami memiliki banyak urusan yang belum selesai untuk diselesaikan. Saya tidak pernah berpikir menyerah setengah jalan dan saya akan tetap menyelesaikannya."

Sementara itu sebelumnya, India dan Pakistan telah sepakat untuk melanjutkan perdamaian resmi pertama kalinya sejak serangan Mumbai pada 2008, menurut saluran berita NDTV Kamis, mengutip sumber--sumber pemerintah yang tak disebutkan namanya.

Keputusan itu diambil pada pertemuan antara menteri luar negeri India Nirupama Rao dan Menlu Pakistan Salman Bashir rekannya di ibu kota Bhutan, Thimphu, pada Minggu, menurut siaran saluran tersebut dikutip AFP.

Pembicaraan=pembicaraan singkat di Bhutan, disela pertemuan puncak regional Asia Selatan itu adalah kontak tingkat tinggi pertama antara dua tetangga bersenjata nuklir itu sejak Juli, ketika menteri luar negeri sejumlah negara bertemu di Islamabad.

(SYS/H-AK/B002/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011