Denpasar (ANTARA News) - Dua grup band remaja yang tengah naik daun, Armada dan Seventen, Jumat malam tampil untuk menyapa para penggemar di panggung Boshe VVIP Club Bali di Kuta, lewat lagu-lagu hits andalan masing-masing.

Kedua grup band yang digawangi anak-anak muda itu, sengaja dihadirkan guna menghibur para "clubbers" atau penyuka hiburan malam di Pulau Dewata, yang selama ini lebih banyak menyaksikan lewat layar kaca.

"Ini bagian dari komitmen kami menyuguhkan hiburan berkelas bagi para pengunjung dan penikmat musik, termasuk kalangan wisatawan," kata Promotion & Media Relation Marketing Boshe VVIP Club Bali, Dennisha Sinay di sela-sela persiapan penampilan kedua grup band tersebut.

Seperti biasanya, acara hiburan malam dimulai pukul 21.00 Wita, didahului penampilan para peramu lagu atau DJ setempat dan "sexy dancer". Baru tengah malam ditampilkan kedua grup band di panggung yang dilengkapi tata lampu dan peralatan sistem suara yang megah dan canggih.

Setelah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali di Tuban, Kabupaten Badung, awak kedua grup band itu menggelar jumpa pers dan temu penggemar di sebuah rumah makan di kawasan Kuta Utara.

Baik pihak Armada maupun Seventen menyatakan siap tampil maksimal untuk menghibur para penggemar dengan hits andalan masing-masing yang sudah akrab di telinga kaum muda.

"Sekitar sebulan yang lalu kami tampil di Art Center, Denpasar. Sebenarnya kami sudah beberapa kali manggung di Bali dan cukup senang bisa tampil lagi di sini," kata Ivan, vokalis Seventeen.

Bagi Ivan, manggung di Bali merupakan kebanggaan tersendiri. "Di Boshe VVIP Club Bali ini kami menyiapkan beberapa lagu andalan, diantaranya `Jaga Selalu Hatimu" dan `Hal Yang Terindah`," ucapnya.

Grup band yang telah merampungkan empat album itu, akan mengusung genre musik slow pop maupun alternatif. Selain itu juga siap berkolaborasi dengan musisi band asal Bali.

Hal tak jauh berbeda disampaikan Rizal vokalis Armada, yang siap tampil "all out" menghibur kawula muda saat berakhir pekan di tempat hiburan malam baru yang dikenal paling megah dan modern di Bali itu.

"Ini ketiga kalinya kami tampil di Bali. Malam ini kami akan membawakan sekitar 10 lagu dari album pertama hingga ketiga yang akan di-mix," kata Rizal.

Lagu hits yang sudah akrab di telinga para pemirsa televisi maupun pendengar radio juga ditampilkan oleh grup band yang beberapa kali ganti nama itu.

"Ya mulai lagu `Kekasih` di album pertama sampai lagu `Mau Dibawa Kemana` di album kedua, akan kami nyanyikan khusus untuk penggemar di sini," katanya.

Selain itu, Armada juga akan menyanyikan single lagu dari album ketiga yang rencananya dirilis paling lambat pertengahan 2011. Kesempatan manggung di Bali juga dimanfaatkan untuk promo albumnya, yang diharapkan bisa diterima publik seperti album-album sebelumnya.(*)

(T.T007/M019)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011