AsiaNet 43356

     OSAKA, Jepang, 21 Feb. (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- ELECOM Co., Ltd., penyedia global produk-produk yang dirancang inovatif, termasuk tetikus komputer, tas dan aksesoris PC lainnya serta headphone dan perangkat audio dan video digital lainnya, mulai memasok program aplikasi baru untuk telepon pintar di seluruh dunia.

     ELECOM telah merilis perangkat lunak aplikasi organizer pribadi "Schedule St." sebagai program aplikasi telepon pintar aplikasi pertama untuk pengguna Android di Jepang. Perangkat lunak ini telah tersedia dalam bahasa Inggris dalam merespon permintaan dari para pengguna telepon pintar di luar negeri. "Schedule St." bahasa Inggris dapat diunduh gratis dari "Android Market." Isi ulang desain opsional tersedia dengan harga satuan masing-masing 200 yen.

     "Schedule St." adalah program aplikasi organizer pribadi dengan fungsi agenda, teks, gambar dan memo suara, yang bekerja selaras dengan Google Calendar dan mampu menambahkan fungsi dan desain baru sebagaimana halnya dengan isi ulang yang dibuat dari kertas. Untuk informasi lebih lanjut tentang "Schedule St.," silakan kunjungi situs web kami: http://www.elecom.co.jp/app/elenote/android/doc_eng/index.html
    
     ELECOM akan terus mengembangkan berbagai program aplikasi telepon pintar untuk pasar global.

     Tentang ELECOM Co., Ltd.
     ELECOM Co., Ltd., adalah pabrikan menyeluruh produk-produk yang terkait dengan peralatan digital, mulai dari periferal PC sampai perangkat audio/video konsumen dan aksesori, dengan jumlah produk melebihi 7.000 item. ELECOM telah meraih pangsa pasar terbesar di sejumlah daerah di Jepang, termasuk tetikus dan keyboard komputer. Perusahaan ini, yang amat berfokus pada desain, juga telah memenangkan sejumlah penghargaan desain baik di dalam maupun luar negeri. ELECOM telah menawarkan kepada dunia berbagai produk berkualitas tinggi yang menggabungkan fungsionalitas tinggi dan desain yang baik.

     Sumber: ELECOM Co., Ltd.
    
     Kontak:
     Naoko Shintani
     Divisi Hubungan Masyarakat
     ELECOM Co., Ltd.
     Tel: +81-6-6229-2702
     Fax: +81-6-6229-1456
     E-mail: press@elecom.co.jp

     Tautan Lampiran Gambar:
     http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=178250

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011