Jakarta (ANTARA News) - PT Garuda Indonesia Tbk mengumumkan, terhitung sejak Selasa ini layanan penerbangannya resmi pindah dari terminal 1 ke terminal 3, Bandara Internasional Changi, Singapura, yang fasilitasnya lebih lengkap.

"Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan," kata Kepala Komunikasi Perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk Pujobroto dalam rilisnya di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan, perpindahan ini adalah yang pertama kalinya sejak Bandara Internasional Changi dibuka 30 tahun lalu.

Senior General Manager Area Asia Garuda, Risnandi mengatakan Terminal 3 adalah terminal yang dikenal terminal terbaik di dunia, lengkap dengan fasilitas state-of-the-art yang dimilikinya yang sangat sesuai dengan rencana transformasi Garuda ke depan.

"Dengan perpindahan ini, kami berharap para konsumen dapat menikmati peningkatan fasilitas dan standar pelayanan yang kami berikan," tambahnya.

Terminal 3 Bandara Internasional Changi adalah terminal baru dengan peningkatan fasilitas dan layanan bagi para penumpang, baik fasilitas cekin kedatangan, maupun keberangkatan.

Selain itu, Terminal 3 menyediakan tempat berbelanja eksklusif dan berbagai pilihan restoran dan bar terbaik.

Para penumpang kelas Executive Class Garuda dapat menikmati layanan VIP di "JetQuay CIP Terminal" dan layanan personal cekin, imigrasi, hingga pengurusan bagasi.(*)

N006/S006

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011