Jayapura (ANTARA News) - Setelah sempat mendatangkan pemain asal Korea beberapa waktu lalu,  managemen Persipura Jayapura mendatangkan pesepakbola asal Australia, Naum Sekulovski (29) untuk menjalani seleksi.

Sekulovski yang tiba di Jayapura, Selasa pagi, sore harinya langsung mengikuti latihan bersama skuad Persipura di lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura.

"Pihak management terpaksa harus mendatangkan pemain asal Australia untuk mengikuti seleksi karena pemain Korea Selatan Kim Dae Hyun yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi dinilai kurang memuaskan sehingga harus dipulangkan," kata Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago di Jayapura, Selasa.

Menurut dia, kendala yang dialami timnya adalah beberapa pemain kadang tidak ingin datang ke Jayapura, Papua. Tetapi pemain asal Australia ini berniat mengikuti seleksi.

"Kami sangat gembira dengan kedatangan Naum Sekulovski ke Jayapura untuk mengikuti seleksi, muda-mudahan dia bisa menunjukan permainan yang baik. Saya akan terus pantau perkembangan dia selama berlatih bersama Persipura," ujar Jacksen.

Naum Sekulovski adalah pemain klub Perth Glory dan berposisi sebagai striker.

"Ya memang saat ini tim Persipura sedang mencari pemain yang bisa membantu daya gedor, tentu dengan hadirnya Naum Sekulovski sesuai dengan yang dicari, tetapi kami tetap harus melihat kemampuan dia, semoga saja dirinya bisa penuhi harapan dan kemauan pihak management," jelasnya.(*)

ANT/KR-ALX

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011