AsiaNet 43401

HARLEYSVILLE, Pa., 23 Feb., 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Colorcon, Inc., hari ini mengumumkan perluasan Nutraficient(R), rangkaian produk lapisan suplemen makanan yang mencakup sistem berbasis PVA amat produktif yang didesain khusus untuk suplemen makanan yang dipasarkan di seluruh Uni Eropa.

     Petunjuk Komisi Eropa (2010/69/EU), yang telah disetujui di Inggris, memungkinkan penggunaan aditif yang telah ada pada produk suplemen makanan tertentu. Kini, aditif diizinkan untuk digunakan termasuk alkohol polivinil (PVA) dan enam tingkatan polietilen glikol (PEG). Komisi Uni Eropa menemukan bahwa penggunaan PVA atau PEG untuk melapisi suplemen makanan dalam bentuk kapsul dan tablet saat ini aman. Petunjuk tersebut akan dilaksanakan oleh semua negara anggota pada 31 Maret 2011.
 
     "Colorcon senang mengetahui keputusan akhir Komisi tersebut," kata Kamlesh Oza, General Manager Film Coatings. "Lapisan berbasis PVA amat produktif baru kami menawarkan banyak manfaat untuk pabrikan suplemen makanan yang ingin meningkatkan nilai produk mereka. Pelanggan dapat mencapai efisiensi pabrikasi yang signifikan menggunakan formulasi viskositas rendah baru yang lebih padat ini yang menghasilkan waktu pelapisan lebih singkat. Manfaat lain sistem berbasis PVA yaitu meningkatkan sifat kelembapan dan penghalang oksigen, serta daya rekat yang hebat dan lapisan penutup yang amat mengkilap. Beragam warna, yang menggunankan pigmen non-sintetik, memberikan peluang branding dan daya tarik konsumen."

     Tentang Colorcon
     Colorcon adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam pengembangan, penyediaan dan dukungan produk formulasi untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya termasuk pelapisan (tablet), teknologi pelepasan termodifikasi, eksipien fungsional dan layanan desain tablet. Colorcon memiliki laboratorium layanan teknis di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 1200 karyawan yang diperuntukkan khusus bagi pelanggannya.

     SUMBER: Colorcon, Inc.

     KONTAK :
     Diane Reitter,
     Direktur Komunikasi Global,
     dreitter@colorcon.com,
     +1-215-661-2639

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011