Glasgow (ANTARA News) - Pemain tengah Jamie Ness telah menandatangani perpanjangan kontrak keduanya dalam tempo empat bulan yang akan membuatnya tetap bersama tim Liga Utama Skotlandia, Rangers, dua tahun lagi hingga musim panas 2015.

Manajer Walter Smith mengatakan melalui laman klub tersebut: "Jamie telah menandatangani kontrak baru dan kami sangat gembira soal itu," seperti dilaporkan AFP.

"Ia telah menunjukkan dalam pertandingan bahwa ia telah bermain untuk kami musim ini, bahwa ia mempunyai masa depan cerah sehingga kami gembira untuk mengikatnya dengan kontrak baru."

Kemajuan pemain berusia 20 tahun itu di Murray Park academy tertahan oleh cedera, tetapi ia membuat kejutan dalam pertandingan derby pada tahun baru melawan Celtic, dengan tampil bagus meskipun kalah 0-2.

Ness menyarangkan gol pertamanya bagi Rangers dalam penampilannya yang kesembilan, melakukan tendangan spektakuler sejauh sekitar 23 meter ke sudut atas dalam gawang saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Celtic pada Piala Skotlandia. (F005/A011/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011